
Pengetahuan
Konsumen adalah semua informasi mengenai berbagai produk, serta pengetahuan
lainnya yang terkait dan informasi yang berhubungan dengan fungsinya sebagai
konsumen yang mempengaruhi keputusan pembelian. Pengetahuan akan produk
merupakan kumpulan berbagai macam informasi mengenai produk. Dari pengetahuan
yang dimiliki ini konsumen akan tertarik pada produk yang memang diminati.
Pengetahuan ini meliputi kategori produk, merek, terminologi produk, atribut
atau fitur merek produk, harga produk dan kepercayaan mengenai produk.
Pengetahuan
Pembelian terdiri atas pengetahuan tentang toko, lokasi produk di dalam toko
dan penempatan produk yang sebenarnya di dalam toko tersebut. Konsumen cenderung lebih senang mengunjungi
toko yang sudah dikenalnya untuk berbelanja, karena telah mengetahui dimana
letak produk di dalam toko tsb. Hal ini akan memudahkan konsumen untuk
berbelanja karena konsumen bisa menghemat waktu dalam mencari lokasi produk.
Sumber :
http://yesamartha.blogspot.com/2012/10/sumber-daya-konsumen-dan-pengetahuan.html
http://sheilynurfajriah.blogspot.com/2012/10/sumber-daya-konsumen-dan-pengetahuan.html
Sumber :
http://yesamartha.blogspot.com/2012/10/sumber-daya-konsumen-dan-pengetahuan.html
http://sheilynurfajriah.blogspot.com/2012/10/sumber-daya-konsumen-dan-pengetahuan.html
Tidak ada komentar:
Posting Komentar